Selasa, 12 Januari 2010

semangat hidup ku :)

berat . aku ngrsain langkah aku buat masuk ke kelas seperti biasa ny .
setelah kemaren aku tau satu fakta yg mengejutkan .
tapi rasa itu mulai hilang ketika aku ngliat aliv, ikki, iko .
sampai detik ini mereka adalah org yg paling bisa bikin aku tenang .
dan sampai detik ini ... mimpi buruk aku tuh cuma kehilangan mereka,
orang orang yg sangat aku sayangi .

keke tau .. keke tuh keras kepala . susah d atur . dn kdang kdang suka egois .
tapi mereka bisa maklumin sifat sifat jelek aku itu .
itu bikin aku kepacu untuk merubah sifat aku agar mereka slalu ada untuk ku :)

iko yg dewasa, dia bisa mengayomi aku, dia tau gmn cra mengendalikan aku .
aku bljr bnyk dr apa yg di katakn org ini . tp fakta ny .. susah untuk menjadi dewasa seperti dia .
seperti tadi .. dia kasih advice am aku buat bljr berempati sama orang lain, biar orang orang bisa simpati am aku . itu adalah advice yg sangat ngbntu masalah aku untuk saat ini .
gak seperti orang itu (panggil saja durian) yg terus nyalahin dan mojokin aku seakan akan dia yg paling benar . dan aku adalah orang yg sangat buruk dimata dia .

aliv, orang yg selalu ngdngrn semua masalah yg lg aku hadapi .. dia gak bosen bosen ky ny dngerin semua masalah aku . walaupun dia hnya menanggapi dg kata "ya" .. "pasti sakit da itu mh" .. "hehe" .. " mmm" ... "gabole gt ke" tp se engga ny dia udah nghargai aku bicara . dn aku yakin semua org tuh seneng klu di hargain saat lg bicara .

dde ikki, more than word dia mah . klu di ibarat kan dg sesuatu .. dde ikki tuh seperti permen nano nano . dia bisa bikin ak sneng, ketawa, marah, kesel, segala ny deh .. satu hal yg aku kangenin dr dia adalah ketawa ngakak ny yg menggelegar ke seluruh ruangan kelas .. keke juga syg bgt am dde ikki :)

mgkn bagi aku ..
mereka adalah salah satu anugerah terindah dlm perjalanan hidup aku .
kebahagian yg ak dptn dr mereka gbisa d gantikan oleh apapun .
walaupun itu di beli dg charming, baby face, wmd, ato devil .

mgkn aku bisa "mati" jika tau aku harus kehilangan mereka .
apa kalian tau ? aku masih bertahan dsni karena ada kalian di sisiku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar