Kamis, 06 Januari 2011

kisah kasih di sekolah dasar

jadi keingetan, waktu aku masih jaman SD, aku pernah suka sama tmn sekelas. suka banget lah sama orang itu, ngeceng berat ! soalnya waktu sd cuma orang itu aja yang keliatan mencrang hahaha . aku suka sama orang itu sampai satu tahun lebihlah kira kira . biasanya aku curhat tentang si cowo itu ya sama baez, sama hanny, sama anita . mereka mereka itu sahabat aku waktu SD, sampai skrg juga masih temenan, tapi udah jarang ketemu.

karena akunya udah suka banget, ya akhirnya aku nekat ! waktu ulang tahunnya, aku beliin dia mainan gitu, unyuuu banget . trs aku bungkusin mainan itu pake kertas kado, trs aku kasih surat deh, isinya gini :

selamat ulang tahun ****
semoga panjang umur dan sehat selalu



i love you
(tanda tangan aku)


konyol kan sodara sodara ? itu pertama kalinya di hidup aku ngasih sesuatu sama lawan jenis. dan itu pertama kalinya aku bilang i love you sama cowok -,- (tanpa tau arti sesungguhnya tuh apaan)
harusnya kalo mau bikin dia penasaran, aku ga perlu cantumin tanda tangan aku. tanda tangan kan identitas seseorang. seberapa bodohnya sih aku waktu sd ?
dan sekarang, sialnya aku ketemu lagi sama kecengan aku waktu sd, tau ga ? kita satu sekolah di SMA !

aaaarrgghh ~ maluuuuuu, berasa pengen mati suri sodara sodara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar