Selasa, 07 September 2010

euphografi :)

belakangan ini aku lagi suka fotografi, sampe ngedadak minta beli kamera sama ayah .
rada maksa maksa sih sedikit hahahaha tapi hasilnya berhasil juga :))
dan ini hasil usahaku selama 3hari maksa maksa beli kamera sama ayah haha.

jeng jeng jeng !

alesan aku minta kamera itu ya aku mau ikutan ekskul fotografi, tapi gak punya kameranya, masa mau hunting foto pake blackberry ? asa ga lucu gitu yaach :))
ntah karena alesan aku yang kuat, atau ayah aku yang dudul, dalam waktu 3hari aku bisa mendapatkan si unyu ini :* :* :*

setelah dapet kamera, aku mulai belajar hunting hunting foto, di mulai dari sekitar rumah dan beredar ke tempat tempat lainnya. dan hasilnya amatiran sekali ! hahaha tapi ya gpp lah, namaya juga proses belajar.

aku juga ngasih nama buat fotografi aku, namanya euphografi ! kalau menurut aku sih namanya unyu banget . euphografi itu singkatan dari euphoria dan fotografi .

dan inilah beberapa hasil foto perbuatan aku dengan si unyu :))













amatiran banget kan tuin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar