Senin, 06 September 2010

yeah :O si keke curhat

#now playing secondhand serenade - why
anjeeeh, dari dulu sampai sekarang lagu ini tetep ngena aja sama hati saya.
jadi keingetan waktu itu saya pernah sakit hati sama si itu hahahaha getek .
jadi intinya lagu ini tuh membuka luka lama :))
yasudah, mari kita bahas beberapa lirik dari lagu ini yang cukup ngena sama saya :)

The buttons on my phone are worn thin
I don't think that I knew the kiss I was getting in.
But I've broken all my promises to you
I've broken all my promises to you.

Why do you do this to me?
Why do you do this so easily?
You make it hard to smile because
You make it hard to breathe
Why do you do this to me?

A phrasing that's a single tear,
Is harder than I ever feared
And you were left feeling so alone.
Because these days aren't easy
Like they have been once before
These days aren't easy anymore.

Why do you do this to me?
Why do you do this so easily?
You make it hard to smile because
You make it hard to breathe
Why do you do this to me?
To me, to me, to me.

I should have known this wasn't real
And fought it off and fought to feel
What matters most? Everything
That you feel while listening to every word that I sing.
I promise you I will bring you home
I will bring you home.

Why do you do this to me?
Why do you do this so easily?
You make it hard to smile because
You make it hard to breathe
Why do you do this to me?

Why do you do this to me?
Why do you do this so easily?
You make it hard to smile because
You make it hard to breathe
Why do you do this to me?
To me, to me, to me.

jadi gini ya, ini lagu ngena banget lah sama aku .
lagu ini berhubungan dengan seseorang yang aku pikir gakan setega ini sama aku ..
tapi, ternyata aku salah .. dia kejam, dia seperti serigala berbulu domba :D

Why do you do this to me?

kenapa ? itu pertanyaan terbesar aku sama dia .
aku gak ngerti dan sampe sekarang belum tau ALASAN dia itu apa sampe gantungin aku selama hampir berminggu minggu dan akhir nya putusin aku ?

Why do you do this so easily?
pertanyaan terbesar aku yang kedua adalah kenapa dia ngelakuin ini DENGAN GAMPANG NYA ?
apa semua yang udah kita lewatin gak jadi pertimbangan kamu buat gak mengakhiri semua nya ? inget hey, aku selalu buat yang terbaik buat kamu ..

You make it hard to smile because you make it hard to breathe

aku nyesek banget lah selama kamu gantungin aku dan akhir nya putusin aku juga .
cara kamu gak banget jow .. kamu buat aku seneng dulu sampe akhir nya kamu tinggalin aku tanpa sebab . kenapa harus dengan cara gitu ? mau bikin kesan manis dulu ? huuu, bener bener dah !

Why do you do this to me?
balik lagi deh ke pertanyaan terbesar aku, JADI KENAPA ?
kamu itu gak seperti yang aku kira ya :))

tapi tenang aja, kalo emang mau kamu kaya gitu ya oke .. aku ngerti ..
dan aku gakan bertingkah norak kaya mantan kamu yang satu lagi tuh, yang note note nya selalu buat kamu . hahaha LOSER !

ih saya benci sama kamu wleeeee :P~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar