Jumat, 17 September 2010

Private Number II

yeah, si manusia private number telepon lagi dengan lagu yang berbeda -.-

begini ceritanya :

(hengpon bergetar getar) dddrrrt dddrrrtt dddrrrtt

ternyata tlp nya dari si manusia private number lagi -,-

oh may gaaaaat . angkat jangan ? angkat jangan ? angkat jangan ? .. angkat ajadeh !

(ini percakapan yang aku inget)

aku : halo ini siapa sih ? kerjaan pisan (setengah teriak)
zzz : #now playing Maliq & D'Essentials - Untitled
aku : ini siapa sih ah ?
zzz : (ga di waro)
aku : ngomong atulaaaah !
zzz : (masih ga diwaro)
aku : apaapaan sih ah ! tut tut tut tut

aku tutup deh, abis kesel ga di waro aja !
demi apalah ini orang, ngapain sih tlp aku aja -,- pake private number lagi . udah gitu ga ngomong ngomong lagi . pakyulah jngn tlp tlp lagi, geje tau !
tapi aku penasaran huaaaa :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar