Kamis, 09 September 2010

ohmaygat malu :O

waktu malem takbiran kemaren, keke sengaja send all sama tmn tmn, termasuk sama beberapa mantan keke yang masih di anggap buat minta maaf (maklum, soalmya keke ngerasa banyak dosa gitu ya) DAN TERNYATA, gada satupun orang yang nanggepin sms aku zet zet
yaudah deeeh, aku tidur aja.

tapi,

tiba tibaaaa

si hp geter geter !

ddddrrrrt ddddrrrt

eh taunya ada sms :D
pas di buka ternyata dari si ex :))
sugan teh dari siapa gitu ya -,-

isinya gini :

ex : sama2 ya ke. aku lebih banyak punya dosa ke kamu. hhe maaf
aku bales : Okedeh ! :) ah, jangan ngomong gitu ah -,-
ex : haha da beneran ke. aku udah baca yang di blog km. haha maaf sekali lagi ya.
aku bales : yaudalah xxx :)) hee, baca blog aku di bagian yang mana ?
ex : hhe :) ya semuanya atuh. cikiciw haha
aku bales : heee -,- berarti baca yang itu juga dong zz ahhh malu pngn nyemplungin diri ke sumur :O (mampus kee, ketauan)
ex : iya semuanya hihi jngn atuh, ntar modar wkwk
aku bales : itu bahasanya haha . xxx ah malu keke mah hihi
ex : knp bahasanya ? hehe haha gpp ke, biar aku intropeksi ;)
aku bales : baru skrg liat sms dr kamu ada kata modarnya :)) okedeh, tapi aku ga maksud apa apa loh ya haha
ex : ohahaha asal capruk aja itu mah hihi iya ke calm aja

ahaaaaai maluuuu gue !
oh bumi, telan lah aku -,-
tapi sumpeh deh ya, aku gak maksud apa apa ko ! ting ting
buat yang berasa kepelem di postingan ini keke mnta maaf, maaf banget :D

ga lagi lagi deh curhat di blog. janji !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar