Kamis, 09 September 2010

pantai ! tujuan aku pergi ketika aku patah hati .

dipikir pikir setiap aku baru putus, pasti aku pngn pergi ke pantai. -,-
udah 3 kali berturut turut loh ! waktu putus sama si kiper, waktu putus sama si tukang voli, trs waktu putus sama si bapak geografi. kalau udah galau gara gara mikirin mereka mereka, ya aku suka maksain keluarga aku buat pergi ke pantai. di pantai biasanya aku suka diem sendirian, berdiri di pasir sambil mandangin ombak ombak. kalau udah kebawa suasana kaki aku suka bergerak sendiri ke arah ombak, jalan kaki di bibir pantainya. kalau udah gitu ya aku ngerasa lebih tenang. tapi ujungnya aku nangis juga. nah kalo udah nangis gitu ya aku bakalan diem di pantai sampe terbenam matahari, kalau ga ya sampe ibu tlp aku, nyuruh aku buat pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar